Apel Hari Santri Nasional Ponorogo di hadiri Bapak Ipong Muchlison

Ponorogo, 22/10/17. Santri.or.id. Kesibukan bapak bupati yang sangat padat tidak mengurungkan niat beliau untuk menghadiri Apel Hari Santri Nasional yang di adakan NU Ponorogo. Kedatangan beliau sangatlah diharapakan pihak panitia Hari Santri Nasional 2017 di Stadion Batoro Kathong Ponorogo.

SAMBUTAN BAPAK IPONG MUCHLISON
SAMBUTAN BAPAK IPONG MUCHLISON

Ujar Bapak Bupati Ponorogo “Kemerdekaan ini tidak lepas dari perjuangan para santri dan Nahdlatul Ulama’. Sejak dulu sebelum kemerdekaan para masyayikh sudah memikirkan dan memperjuang kan bagaimana banga ini kedepan”.

Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional tahun 2017 NU Ponorogo menyelenggarakan berbagai kegiatan. Di awali dengan Apel Hari Santri di Stadion pada tanggal 22 Oktober 2017, Lomba Lalaran Imrithi, Santri Futsal Cempetition, Olimpiade Sains, Lari 5K, Workshop Gerakan Santri Menulis, Pelatihan Membatik di Akhiri dengan Kirab Perjuangan Santri dan Pengajian Umum dengan dengan pembicara Maulana Habib Luthfi, Rois JATMAN dari Pekalongan.

Secara keseluruhan rangkaian kegiatan Hari Santri ini berlangsung dari tanggal 22 Oktober 7 November 2017.

Check Also

Ribuan peserta lintas alam sambit ponorogo

Ribuan peserta Lomba Lintas Alam menguji medan extreme bumi Sambit Ponorogo

Ponorogo, 29/10/17. Santri.or.id, Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional GP Ansor Ponorogo dan Satkorcab Ponorogo …