30.000 Nahdliyin Ikuti Apel Akbar HARLAH 94 NU Ponorogo

Semarak Harlah NU 94, Yang di ikuti oleh puluhan Ribu Kader NU. Mulai dari Muslimat, Ansor, Fatayat, PMII, IPNU, IPPNU, LESBUMI, Pagar Nusa, PERGUNU & Seluruh BANOM NU Se-Ponorogo. Dengan mengusung semangat Menjadi NU, Menjadi Indonesia. Apel Akbar digelar pada sore pukul 15.30 di Alun-Alun Kota Ponorogo , Senin, (24/4).

Apel yang berlangsung dengan hikmat dipimpin langsung oleh Abidin, dan di inspekturi oleh Lukman Harits Dimyati Attarmasy. Dalam amanat nya Kita harus berani mencegah ada nya gerakan yang ingin merong-rong Negara Kesatuan Republik Mahasiswa (NKRI) apapun bentuk nya. Dan untuk mewujudkanya, warga NU harus berada di belakang komando pemerintahan (POLRI dan TNI).

Salah satu peserta Apel yang di wawancarai oleh tim GP. Ansor Ponorogo menyatakan Harapannya untuk NU. Saya berharap,Kader NU Ponorogo semakin solid dan Jaya untuk memperjuangkan Islam Rahmatan Lil Alamin Terang barok.

Apel Akbar kemudian di tutup dengan atraksi oleh Marno, Sesepuh Pagar Nusa, yakni peletusan petasan dengan tangan kosong. Acara kemudian di lanjutkan dengan penampilan penampilan dari BANSER, FATSER dan Penampilan Reyog Ponorogo, sebagai ciri khas ponorogo.Apel Harlah 94 NU Ponorogo

Atraksi oleh Marno, Sesepuh Pagar Nusa
Atraksi oleh Marno, Sesepuh Pagar Nusa

Check Also

Sambutan ini diluar DUGAAN untuk pemenang Liga Santri Nusantara 2017

Sambutan ini diluar DUGAAN untuk pemenang Liga Santri Nusantara 2017

Ponorogo, 1/11/17, Santri.or.id, Hari ini pemenang dari Liga Santri Nusantara telah sampai di kota tercinta, …